Thursday 14 April 2016

Manfaat buah pisang untuk cewek

MANFAAT BUAH PISANG UNTUK CEWEK...
                     ...WAJIB BACA.....!!!

Buah Pisang merupakan salah satu buah yang dikenal enak. pisang juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan ataupun kecantikan. maka dari itu gak cuma cowok aja yang gemar mengkonsumsi buah pisah, tapi banyak sekali cewek-cewek yang juga mengkonsumsinya. menurut penelitian, makan 2-3 buah pisang setiap hari bisa membuat tubuh kamu menjadi makin sehat lho. gak hanya itu, pikiran kamu pun akan menjadi tenang dan nyaman ladies. So intip yuk Manfaat buah pisang untuk cewek.

1 | Menurunkan Tekanan darah

Buat kamu yang sedang punya masalah dengan tekanan darah tinggi, coba deh makan buah pisang secara rutin. karna kandungan nutrisi di dalam buah pisang yang banyak, maka pisang dikenal sebagai obat untuk menurunkan tekanan darah yang tinggi. gak cuma itu aja, vitamin di dalam buah pisang juga berfungsi memperlancar aliran darah di dalam tubuh menjadi lebih baik dan teratur.

2 | Mengobati Asma

Manfaat buah pisang untuk cewek yang lain adalah bisa mengobati asma. buat kamu yang menderita penyakit ini, disarankan untuk mengkonsumsi buah pisang secara rutin. ada study yang menjelaskan bahwa mengkonsumsi buah pisah minimal 2 kali sehari akan membuat asma di tubuh kamu berangsur angsur hilang. kebayangkan dibandingkan harus minum obat yang bisa dibilang pahit, lebih baik makan pisang yang jelas-jelas enak dan menyehatkan.

3 | Menyembuhkan Depresi

Bila pikiranmu terasa berat dan stress dikarenakan tugas yang menumpuk atau belum selesai, cobalah untuk mengkonsumsi buah pisang untuk mengurangi beban pikiranmu. kandungan dan nutrisi buah pisang dipercaya bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang, nyaman dan bahagia lho. karna otak yang selalu terisi beban pikiran itu gak baik dan bila gak dicegah ujung-ujungnya akan berdampak sama kesehatan tubuh kamu. bahkan yang lebih parahnya lagi bisa menyebabkan depresi akut.

4 | Menyehatkan Pencernaan

Buat kamu yang ada masalah kesehatan terutama pencernaan, diwajibkan buat kamu untuk mengkonsumsi buah pisang. selain karna memang rasanya yang enak, kandungan serat yang banyak membuat usus di perut kamu menjadi lebih sehat dan bekerja dengan baik. jadi kalau kamu ingin sistem pencernaanmu selalu sehat dan buang air teratur, cobalah untuk makan buah pisang minimal 2 kali sehari.

5 | Menurunkan Berat Badan

Cewek mana yang ngga mau memiliki tubuh dan body yang langsing dan ideal ? pasti hampir semua cewek menginginkan hal ini. tapi kalau kamu ingin langsung secara cepat dan sehat, disarankan agar kamu makan buat pisang setiap hari. sarapan 1 buah telur dan makan 1 buah pisang setiap pagi hari sebagai pengganti nasi bisa perlahan mengurangi berat badan mu dalam kurun waktu 2 bulan. dengan begitu, impian mempunyai badan yang langsing dan ideal bisa tercapai.

No comments:

Post a Comment